Kumpulan Modifikasi Honda FREED Keren

Kumpulan Modifikasi Honda FREED Keren - Honda FREED, adalah salah satu Multi Puropse Vehicle High End dengan bentuk unik di Indonesia, mobil dengan sliding door di bagian belakang merupakah salah satu keunikannya. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009, Freed menuai sukses di pasaran kendaraan keluarga level high-end MPV.

 

Penampakan Honda Freed pada bagian eksterior berhasil menampilkan wajah MPV kelas atas yang dirancang dengan konsep bodi yang atraktif dan sedikit di luar kebiasaan. Salah satu ciri khas dari Freed adalah bentuk bodinya yang mengusung konsep boxy yang unik. Secara luar biasa Honda Freed mampu mendobrak kebiasaan desain MPV yang kebanyakan berbentuk elips.

Selain terdapat fitur fitur yang canggih, pada mobil ini memilki cabin yang luas dan tersedia 6 tempat duduk yang sangat nyaman sehingga akan terasa nyaman dan juga mudah bergerak sesuka hati. Honda freed memang berkonsep untuk menjadi mobil andalan keluarga indonesia yang siap mengantar kemana saja, baik itu liburan atau acara tertentu.

 Honda freed memiliki dimensi dengan panjang 4.215 x Lebar 1.700 x Tinggi 1.740 mm . Dengan memilki desain lampu depan yang sejajar dengan frontgril membuat mobil ini lebih stylish serta fog lamp yang memebrikan sinar lebih untuk menambah pencahayaan, selain itu juga terdapat bumper yang di desain baru dari sebelumnya yang lebih dinamis. Kemudian untuk sisi samping pada mobil ini terdapat Power retractable Door Miror with side tunning signal yang bisa terlipat secara otomatis bila meleati jalan sempit dengan satu sentuhan.

 Dibawah ini adalah beberapa contoh Kumpulan Modifikasi Honda FREED Keren :

Honda FREED SPOON

Modifikasi Honda Freed Keren

Honda Freed Modifikasi Spoon

HONDA FREED JDM Style

Comments